Naik delman sampe ke Paris.. BuayaGanteng pengen nulis euy,,,

Om Buayaganteng Punya Ponakan Yang Ga Kalah Ganteng

dave in action

DAVE ARSHAD FIERZANO.jpg

Di suatu pagi yang cerah, persisnya tanggal 19 November 2008, adalah hari paling bersejarah dalam hidup buaya. Lho, kok bisa mas Buaya? karna pada hari itu buaya resmi melepas gelar “mas”  dan berganti menjadi “om” dalam silsilah keluarga besar Buayaganteng. Jadi, kalo mau panggil buaya dengan panggilan “om”, buaya mah alright alright aja.. hehehe…🙂

Dilahirkan secara caesar,  ponakan buaya bernama lengkap Dave Arshad Fierzano ini langsung menangis keras dan mengundang haru hadirin sekalian di kamar operasi,  gimana ngga? mas sm mbaknya buaya sudah nikah 3 taun lebih dan sudah berbagai cara dilakukan, tapi baru sekarang bisa punya anak..  mulai mama, papa, dan suster2 disitu pada tersenyum bahagia semua, kecuali masnya buaya yang notabene adalah bapaknya si dave yang takut liat proses melahirkan, masih h2c (harap2 cemas) di depan kamar operasi, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa gembiranya punya junior baru.  Wah, selamat ya mas…

Dave ini punya pipi yang tembem kayak bakpao, bibirnya lancip (nurun emaknya), dan berambut spayki (bnr ga tulisane jeh??), matanya belok (ini kayaknya nurun buaya) dan badannya endut sempurna,  wah.. pokoknya nggemesin deh!! ponakan pertama buaya ini paling suka digendong, sambil didongengin, khususnya dongeng2 dari buaya yang telah terlatih saat merayu wanita.. (waduh, jangan ditiru ya nak.. hehehe…),  kalo udah digendong sama didongengin, dave pasti bobo dengan ciri khasnya, bibirnya ngecap2.. lucu banget!!! ponakannya siapa dulu.. hehehe..🙂

dave & om-nya

om buaya & dave.jpg

Satu lagi kebiasaan dave yang paling lucu, pas waktu dia lagi minum susu botol, tangannya ga berenti bergerak sana sini, mukulin tangannya buaya kek.. megangin jarinya buaya kek.. sampe2 buaya gemessss banget!! nah.. klo udah kyk gitu, buaya suka g tahan n nyium pipinya atau perutnya sampe lama.. n akhirnya nangis deh.. hehehe… nakal ya om buaya?? ya habis klo gemes buaya suka g bisa menahan diri…🙂
tapi tenang saja, buaya punya cara jitu mengatasi nangisnya, yak.. buaya dongengin smbil digendong.. pasti langsung bobo lagi…
Yeah.. I’m the winner.. hehehe….

dave minum susu

Ternyata..
punya bayi itu bikin suasana hati bisa berubah ya..
kalo buaya lagi pusing gara2 pulang dari ujian, kepikiran sm soal yang ga bisa kejawab, atau pusing sama kerjaan..
trus pulang ke rumah, maen2 n becandaan sama dave, liat tingkah lakunya, nyium pipi sama perutnya, n liat dia ketawa..
stressnya langsung ilang!!
Makanya buaya sayang banget sama ponakan yg satu ini..🙂

WELCOME TO THE JUNGLE DAVE…..

Comments on: "BUAYA JADI OM…. HOREE..!!!!!!!!!!!! BAYI SEHAT dan CERDAS LHO…" (4)

  1. Selamat ya punya Ponakan.
    “WELCOME TO THE JUNGLE DAVE…..” koq jungle? emang ponakanmu binatang apa?
    Wah si OM nya dave emang Buaya.
    (koq gag pernah update? jg gag pernah Kopdar?)

  2. Maturnuwun mas.. maksud buaya, selamat datang di kerasnya dunia! bukan ke hutan…
    hahahaha.. buaya lagi sibuk bisnis, kerja, sm TA..
    mohon doanya semoga semua lancar..
    Amin…
    InsyaAllah minggu ini ikutan kopdar.

  3. wes pancen wes cocok nduwe anak sampean mas.

    hahahaHAHA….

    Tak kirain sampean wes gag ngeblog mas. lhah setiap aku merene kok mesti pancet ae postingane. hihi….

  4. ihhhhhhhhhhhhh lucunaaaaaaaaaa yang difoto….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: