Naik delman sampe ke Paris.. BuayaGanteng pengen nulis euy,,,

Hai2 kawan2 yg mampir ke blognya buaya..
apa kabar kalian semua..?
Sebelumnya buaya punya pantun..

“Gading Marten Kejegur jurang..
Alamat masuk RSAL Dr. Ramelan..
Bukan maksud cakep2an..
Buayaganteng cm mau bilang..
Minal Aidzin Wal Faidzin ya..
Maafkan kesalahan buaya baik itu bersifat mental, personal, maupun spiritual yang telah buaya lakukan yang disengaja ataupun tidak..”
(Yah.. namanya buaya.. tidak ada buaya yang sempurna..)

Libur lebaran kali ini buaya menyempatkan diri mengunjungi sanak saudara di Malang bersama keluarga,

Menikmati suasana pedesaan (deket gunung semeru) dan ke pusat kota Malang yang terkenal dengan wanita indah-nya.. (ckckckck… buaya..buaya… pancet ae)..🙂
eh tapi bener lho..
Ce malang bening2 pisan euy..
Coba aja jalan sepanjang Unmuh Malang, disitu pasti banyak ce cakepnya…
Mau yang kyk Marsha Timothy, Mau yang kayak Nadia Saphira, Mau yang kayak Natasha Dewanti,
ADA SEMUA!!!
Buaya smpe kagum sama keindahan Kota Malang dengan ce-ce-nya..
Amboi..
Terlepas dari itu,
Salah satu hal yang paling berkesan bagi buaya adalah ketika buaya bermain di Eyang buaya, yang konon kata emaknya buaya, sang Eyang memiliki harley davidson asli impor dari Amrik..
Sesampainya disana, buaya dan sekeluarga disuguhi berbagai hidangan yang menyedapkan mata, telinga, kepala, pundak lutut kaki.. bayangin aja, ada eskrim Conello satu kotak yang disuguhi secara cuma2!!
Tanpa ragu2 lagi, setelah nyium tangan Eyang, Aa’, Teteh, Bule, Pakle, dan keluarga disana, buaya langsung ambil tu eskrim. . Sllrppp… Lezatnya!! setelah dihidangkan eskrim, datanglah Hidangan pokok,
Bakso Malang dan Nasi goreng!! wuuuiii….
Aje gile… Eyang emang terbaek dah!! hehehehe….
Tanpa terasa makanan sdh buaya habiskan bersama keluarga…
Tp kok kyknya ada yang kurang..
Oh iya, buaya belum liat Harley-nya Eyang!!!
habis makan, buaya tanya ke Eyang,
“Eyang.. blh liat Harley-nya ga..?”
Trus sm Eyang dijawab..
“Oh.. mau liat Harley ta..? ayo sini…”
Dengan langkah pasti buaya bersama eyang menuju TKP.. yaitu garasinya si Eyang..
Oh.. GOD..!!!
I’m COMING..!!!

EMANG HARLEYNYA KEREN BANGET MEN!!!!!
Warnanya Item Bles.. Spedometernya Modern, Koplingnya silver, Joknya kulit rusa, wah..
Serasa duduk diatas Kursi Sofa pokoknya!!
Mantap banget jeh!! akhirnya tanpa pikir panjang buaya mencoba mengendarai kendaraan yang pernah dipake Renegade saat membasmi Geng Nerrow, eh salah, preman2 di pilem2 dulu.
Wah… ternyata abot nian..
buaya tidak biasa menyetir dengan kondisi stang seperti itu, pokoknya mending nyetir Panter lah!!
Daripada ntar tu Harley Malioholo jatuh atau beset ga karuan, buaya akhirnya memilih berpose diatas motor kesayangan eyang buaya itu..
Bak Peragawanc*k, buaya berpose dengan asiknya,
beeh.. tu liat sendiri kan..? Dian Sastro aja minta digonceng..
Hehehe…

Suatu saat, jika ada orang Madura tanya ke buaya..
Mas.. Sampeyan tau Numpak Harley..?
Maka, buaya akan langsung menjawab..
“He em mas.. Kulo sampun…” (sambil tersenyum haru..)🙂

Oh.. alangkah indahnya..

Plok..plok..plok..plok..plok…plok… GROBYAK!!!!

Comments on: "Mas, Sampeyan Tau Numpak Harley..?" (11)

  1. hahahaha dasar buaya, fikirannya itu loh ce mulu😛 huhahaha😆
    wekz fotonya itu men, sayang kuliatnya dian sastro ngak seputih kulitmu…😀 *pengaturan warnanya kurang di photoshop😛 hahaha *

    Wekz kyaknya lebih aman yakz berkendaraan pake harley sudah gede, kayaknya juga kuenceng😀

  2. wakakakakakk

    ya minimal wes tau numpaklah mas…

  3. “Malang yang terkenal dengan wanita indah-nya”
    = HUH dasar, emang dasar buaya hehe =

    “ketika buaya bermain di Eyang buaya”
    = eyangnya buaya tu apa ya? *piss*

    “Koplingnya silver, Joknya kulit rusa”
    = pakai kulit buaya tu lebih seru kayak’e xexexe =

  4. Malangnya dimana tuh mas ??
    Pengen conello-nyaaaa … hiks … *wes suwi gak tau mangan conello*

  5. wow..itu hasil sotoshopnya keren! mantap!

  6. pak de, sampeyan kuwi pantese gondrong!!!

    hahahaha…

  7. hayuk mas apdeeet *rame karepe dewe*

    permisi, numpang beken ya. nitip alamat blog yang baru http://www.ingateros.com. alamat’e sajah yang baru, kalo blognya tetep amburadul hehe. lebih beken lagi kalo di tempel ke blogroll hehe *ngarep* biar ikut beken juga.

  8. ahahahaha,

    kliatan tuh ngarepnya sama dian sastro😀

  9. Wah keren rek numpak harley mbonceng sandra dewi.
    Mau…mau…mau….

  10. Click Here To view all event on Surabaya……..
    Whappis.Com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: