Naik delman sampe ke Paris.. BuayaGanteng pengen nulis euy,,,

Show your spirit

buayaganteng N padma nyoman habis fitness.jpeg

Pengalaman Buayaganteng yang Tak Terlupakan pas Fitness

oh no..
Jijay…
gilo….
namun tetap respek..
begitulah kata-kata dan sikap yang dapat buaya ungkapkan ketika mengalami kejadian yang satu ini..

..Surabaya, 10 Mei 2008

Ketika itu, seperti biasa buaya usai latihan angkat barbel, bench press dan sejenisnya di gym yang berada dalam sebuah hotel X (sengaja buaya rahasiakan supaya tidak mencemarkan nama baik hotel tsb),
buaya lagi duduk2 santai di kursi n nungguin keringet kering dengan berjemur di bawah AC yang dinginnya pas banget….
Setelah badan kering, buaya segera ganti baju n beranjak menuju shower buat nyiramin badan biar suhu tubuh ga terlalu kepanasan pas sauna ntar, kan bahaya tuh kalo sampe buaya kepanasan di dalem ruang sauna, lalu tanpa merasa ge-er buaya merasa ada sesosok mata tajam milik bapak2 yang terus mantengin buaya dari tempat whirlpool yang emang berdekatan sm tempat shower..
tanpa curiga buaya sapa aja tu bapak2.. “malem pak..” dan beliaunya cm mesam-mesem..
dilihat sepintas tu bapak2 kayak ada keturunan arab-nya coz mirip banget sm temennya buaya yang kul di unair.. lalu buaya terusin shower-nya.. byuur…. cesss… sambil nyanyi2 lagunya Ahmad Dhani yang Cinta Kau dan Dia buaya mandi dibawah grujukan aer yang seger buger itu.. ah.. senangnya.. hehehe.🙂

Selesai mandi shower buaya bergegas menuju ruang sauna yang ada di sebelah whirlpool..
“lha kok bapaknya udah ga ada..” pikir buaya pas ngelewatin whirlpool, “ah… paling udah mandi..” pikir buaya.. kemudian buaya sampe di depan ruang sauna buaya langsung buka pintunya,
eh lah ndalah.. tu bapak sudah di dalem.. tanpa berpikir macem2 buaya masuk n menutup tu pintu.
seremnya, pas buaya masuk, tu bapak keliatan natap tajem ke body-nya buaya…
Sumpah… SUMPAH tu pertama kali ada cowo yang keliatan nafsu banget liat tubuh buaya…
hiii…
tapi buaya segera menepis semua dugaan jelek yang ada di pikiran buaya dan duduk disamping beliau biar kesannya buaya ga berprasangka buruk sm tu bapak..
1 menit.. buaya sm tu bapak diem2an..
karna dasarnya buaya orangnya sok akrab… ya buaya sapa dulu tu bapak..
Buayaganteng (BuGa) : “habis pulang kerja pak..? ”
BapakHomo (BaHo)    : “iya mas..”
BuGa: “kerja dmn pak..?”
BaHo: “di XXXXX…”
BuGa: “oh.. member baru ya pak? kok baru keliatan..”
BaHo: “oh.. ngga mas.. saya cmn nginep sehari trus nyoba sauna disini..”

dan belasan kata2 basa-basi lainnya..
Sampe pada satu saat..


bapaknya ngeluarin semacam produk lulur di sampingnya..
buaya yang penasaran lalu tanya..
BuGa: “apa itu pak..?”
BaHo: “oh.. ini lulur..”
BuGa: “oh.. lulur.. buat apa pak..?” tanya buaya yang sebenernya tau apa fungsinya lulur itu.. cmn sok g tau..
BaHo: “ini buat ngilangin kotoran di badan mas.. coba aja..”
BuGa: “Oh.. boleh pak..”
akhirnya buaya dan bapak itu ngeluluri badan masing2..

eh tiba2… si bapak ini langsung nawarin n ga pake konfirmasi..

BaHo: “sini mas.. belakangnya biar bapak aja yang gosokin.. masnya ga bisa kan..?
buaya langsung kaget begitu tu bapak ngusep2 punggung buaya dari atas hingga ke bagian yang tak terduga.. dan seremnya..
Tu Bapak2 ngeremes bagian bawah punggung buaya (tau kan..) !!!
Beeh..
langsung tanpa banyak cakap buaya bilang..
“makasih pak.. udah cukup kok…” sambil sok2 nunjukin wajah tenang padahal aslinya kaget n takut stgh mampus!!
belum 10 menit sauna buaya langsung permisi keluar…
makin cepet buaya mandi n pulang makin lega deh..

Sialnya, pas buaya mau mandi.. ternyata dua kamar mandi terpakai semua bung!!
terpaksa buaya nungguin di depan tirai kamar mandi sambil harap2 cemas tu bapak ga nongol lagi..
dan mungkin anda2 bisa menebak..
yak Benar!! tu bapak keluar dari ruang sauna dan dengan entengnya ikut2an nunggu disamping buaya..
trus tanpa diduga.. tiba2 dia mencowel dada buaya sambil mengucapkan kata2 yang gak mungkin buaya lupa seumur hidup..!!
“mas.. dadanya bagus ya.. bidang gitu.. bulunya jg seksi.. ” sambil ngetipin sebelah mata ke buaya..

Oh God.. mimpi apa gua semalam???

beruntung waktu itu kamar mandi yang buaya tungguin selesai dipake..
buru2 buaya masuk, n Mandi…
untung aja bapaknya ga bilang.. “Mas.. mandi bareng ya.. kan enak..”
Hiiii…. mendingan buaya mandi bareng gratis sama Jessica Alba deh daripada mandi bareng tapi dibayar sm bapak itu..

Semoga pengalaman ini ga terjadi lagi seumur hidup buaya..
Dan buaya minta maaf sebesar2nya pada semua yang mungkin kurang berkenan dengan kata2 buaya di post kali ini.. buaya cuman mau berbagi pengalaman..
buaya menghargai dan respek pada semua jenis hubungan di dunia ini..
mau yang cowok sm cewek kek.. cowok sm cowok kek.. cewek sm cewek kek..
itu hak masing2..

yang penting dunia aman, ga ada perang, dan semua hidupnya bahagia..
Amin…🙂

Comments on: "Gay fitness di gym tempat latihannya buaya.. Tidaaak??!!!" (45)

  1. huahahaha buaya-buaya…kena ama bapak-bapak huahahahaha

  2. Monyong said:

    Alah ….. bilang aja suka !!!!

  3. to avy: sial… buaya kali ini emang mau dimangsa bapak2.. hahahahaha…

    to Monyong: Suka dari Hongkong??!! mending kalo yang nggosokin Nadia Vega… haahahahahahaha…

  4. sm ikke mau ga mas..?
    mau sepong jg oke..

  5. hahahahaha….
    berfikir2 untuk fitnes di gym😀 mending fitnes sendiri😀
    hehehehehe

  6. to: homo
    message: glek.. maaf mas.. mending yg laen aja mas..

    to: mas arul
    message: fitness sendiri g enak mas, g ada tmnnya jd g semangat..

  7. Hwahahaha..ada yang dapet fans baru nii..kekekeke.

  8. to : Tantie
    message: hiii… Tan.. aku takut diapa2in Tan..
    hahahahahaha….

  9. aditcenter said:

    Huahahahahaha Salam kenal….!!!

    Kalo aku jad kamu, langsung Ku TONJOK “BURUNG” alias “TITIT” bapak Itu, biar tau Rasa…. hehehehehe

  10. to aditcenter :
    salam kenal juga…
    hahahaha…. kasian tau.. sapa tau dia masih bisa tobat… trus klo dah gitu.. gmn coba..?
    hahahaha…

  11. afwanbadrunaim said:

    Halah … cuman alibi
    nutupin ke’hombrengan’mu
    Hahahahaha

  12. to afwan: hahaha…. u know I love all the girl in the world..🙂

  13. sekali MAHO tetap MAHO

  14. shintaniyh said:

    Adit..ternyata…fantasimu kok ma om”????
    Oh noooooooooooooooooooooo
    Jijay amat…
    Kamu ceritanya terlalu vulgar… >v<

  15. whehehe…. dapet bapak2 gay…. hehehe….

    cucok bookkk…. wkwkwkwk…:-D

  16. to shintaniyh: Halah.. ngomong aja klo naksir shin..🙂 hahahahaha…
    to Mimienk : Hahahahaha… jgn2 kmu homo ya mink… hahahahaha…

  17. wuihhhh, aku baru tau ada buaya fitness
    aku juga baru tau ada orang suka mijetin buaya. wakakakakak becanda men

  18. ya Allah dit, kapan tobatmu …
    mosok om om yo mbok embat sisan …
    isuk2 moco blogmu aku sampek kudu mutah …
    huwek suor …

    gak gara2 ceritane tok …
    nang blogmu kakean mbok kei “gambar mengerikan” …

    foto salah satu penghuni lapas cipinang yang sedang melarikan diri …

    nb : ati2 buat om2 yang di luar sana …
    bahaya buaya mengancam nyawa anda😛

  19. gitu ya ceritanya?
    kok beda?
    bukannya klo gk salah tuh ya.. kejadiannya ada aq ama yudha juga kan
    waktu itu kita bertiga masuk ruang sauna…
    nah disitu ada bapak2 yg agak gemuk..
    trus km yg ngajak tuh bapak ngobrol..
    abis itu bapaknya gosok2in lulur k badannya.. trus km tanya bwt apa?..
    akhirnya bapaknya nawarin nggosokin punggung km pake tuh lulur.. n km mw aja..
    aq ama yudha cuman minta lulurnya dikit trus gosok2 sendiri di badan dewe2..
    la km sendiri aneh…km di ruang sauna cuman handukan doank..gak make CD..wkwkwk..
    waktu bapaknya ngolesin km..km mah cuek aja.. hayo…
    udah gitu..abis selse luluran.. qt masing2 cuci badan dewe2.. trus bertiga berendem di jacuzzi..
    n tuh bapak2 dah selse de kyknya sauna nya..
    uda..bis gitu pulang deh qt bertiga..
    wah..km ceritanya… kasian tuh bapak2..
    wkwkkw…
    tp untung aja ada tuh bapak2..
    jd tiap kali qt2 ke sauna.. qt bawa lulur dewe..
    n nglulurin diri sendiri..

  20. ckakakak….
    gimana??dilirik nggak??
    Huwahahahahaaa…

  21. to: alay
    bukan yg bapak2 itu lay.. beda lagi,
    pas itu aku fitness sendirian, g ada anak2 blas..
    bapak2nya ciri2nya emang hmpir sm kyk bpk2 yg aku, kmu sm yudha pas sauna itu..
    sumpah.. sereman bpk2 yg ta’ ceritain ini lay.. hii..

    to: ningshei
    walah2.. aku g mau dilirik sm om2 lagi.. ngeri..

    to: sabrina
    saya masih 999999% menyukai wanita!!!

  22. wadoh dit…berat2….

  23. weleh-weleh….

  24. tobat dit tobat :p

  25. cie… kalau jadian traktiran ya mas!!!

  26. ah buaya lu alesan doang…kalo suka kita juga gpp kok.cuman dengerin doang….

  27. ya ampuuunn … geli, geli banget !!!!

  28. Hahahaha…semoga bapak2nya diberi jalan yang lurus😀

  29. @ hidayat : iki ancen berat pol mas…
    @nicoustic : hahahahahaha.. sialan..!!
    @ harry_zoe : suka dari hongkong??? hehehehe..
    @ fenty : geli napa mbak fen..? dikitik2 ya..?
    wkwkwkwkwkw…
    @ yunan : Amin…

  30. untungnya gag langsung di sedot xixixi

    “mendingan buaya mandi bareng gratis sama Jessica Alba”
    == wew jangan kan gratis, wajib bayar puluhan juta juga byk nyang daftar tu om-om ==

  31. Wakakakak😀 Lucu lucu
    Untuk kamu gag sampe diraba2 sejauh itu.
    Emang tempat Gym itu rawan gituan.
    Saranku hati-hati dan waspadalah…waspadalah.

  32. ah …………….. pur2 padalah nepsong cuma dah tua jadi buaya gak suka ya.. he5

  33. woi tolong..
    G juga fitnes, pas lg latihan perut ada 3 org co, 2 kekar 1 bergelambir datang ngajak kenalan, sok akrab, udah gitu minta no hp, G kira ngajak tmenan dan ga maho..
    lalu apa yg terjadi? yg 2 pergi dan yg 1 lg (si gelambir) ngajak G sauna bareng? OH MY GOD!! MAHO KAH? ya jelas G tolak, udah gitu G buru2 pulang.. selain ngajak sauna, ternyata wangi minyak nyongnyong dan gemulai gerakan nya..
    sekarang dia sms G tiap hr, ma G ga di bls.. tp nanti gmana kalo ktemu di tmpt fitness? gmana cr jauhin nya?? HELLLPPPP MEEE !! G udah member 1 taun di tmpt fitness mahal celfit

  34. Mr.Simple said:

    X-Treme jg ya pengalaman nya ! aku juga pnah ngalamin kyk gt tpi cuman skdar d aja kenalan aja , g se X-Treme kamu .

  35. Wah,gue jg pnah nglamin tnyta bukan cm aq. Klo malah lbh parah di kolam renang,malah yg dipegang yg bwt pipis.itu..sungguh memalukan >_<

  36. Wah,gue jg pnah nglamin tnyta bukan cm gue. Klo gue malah lbh parah di kolam renang,malah yg dipegang yg bwt pipis.itu..sungguh memalukan >_<

  37. mau tanya di mn tempat fitnes di kebayoran lama yg banyak gaynya….

  38. kalo sama bapak2nya loe dikasi 1 milyard buat jadian sma dia, gimana?

  39. huhahahahahahah ada” aja

  40. gay juga g selamannya buruk
    mungkin buayanya aja yang bikin tuh om” nafsu
    dan buaya nya juga kasih peluang ke om”nya
    jd jangan menyalahkan orang lain

  41. kasiaan, , ,untung bujangnya ga’ ilang,

  42. difa arianto said:

    eh buaya ama aq aja yux xixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: