Naik delman sampe ke Paris.. BuayaGanteng pengen nulis euy,,,

Cover Koncoku edisi spesial artist of the month.jpeg

Hmm..
banyak sekali komentar-komentar yang sangat kontroversial mengenai foto buayaganteng diatas.
Salah satunya kayak komentar si erny sofyan yang berkata:
“Dit…dit, fotomu keren-keren
Terutama yang majalah koncoku”
atau si iprit yang mencela habis2an foto buaya yang sekali lagi buaya tegaskan, jelas2 ganteng.
Yah, sebagai buaya biasa, tentunya buaya tidak lepas dari kesalahan. Termasuk kesalahan buaya mengapa tidak menolak tawaran majalah Koncoku untuk dijadikan model cover majalahnya, yah, semoga majalah yang menembak pangsa remaja hingga ibu-ibu itu makin laris di pasaran, (maksudnya laris di pasar.. dijadiin alas kompor, ganjel lawang, kipas, dll..)

Yah.. namanya juga majalah ngawur.. Tema yang diangkat pun hampir semua ga ada manfaatnya, kecuali tips mencolong sapi.. seperti yang buaya dan temen2 tau, Sapi itu kan berat.. biasa ditaruh di kandang, lha.. gimana caranya supaya bisa dicolong? apa aja resikonya selain dihajar massa?  Baca majalah Koncoku ya..
harganya Rp50.000 dibeli di Pasar setan deketnya alas roban.

Protes karna harganya mahal??

okedeh, karna buaya baek hati, buaya jelasin tips mencolong sapi yang khusus buaya download dari situs youpup (hii… jijay deh situsnya..) :

Tips Mencolong Sapi

1.  Akrab2lah  sama si sapi

Sapi itu suka sok imut sama orang yang baru dikenal..
maklum.. doi kan suka diperlakukan semena2 sama orang, gile..
masa tiap hari diperes2 susunya..
emangnya enak?? emang susu gua milik negara..?? gitu kali yang dipikiran si sapi..
makanya, lu harus akrab2 dulu sm si sapi men.. ajak kenalan kek..
traktir indomi kek.. Belikan aksesoris sapi kek..
apalagi klo lu sukses bikin tu sapi jatuh cinta sama lu,
pasti doi dengan sukarela diajak kabur. Inget men, cinta bisa mengalahkan segalanya.

2. Jangan nyolong saat sapi lagi kawin

Kayaknya kata2 diatas mudah dimengerti alasannya. 
3. Beraksilah malem2 dengan memakai atribut sapi

Lu kudu beraksi malem2 men!! kalo bisa, berpakaianlah semirip sapi!! biar pemilik sapi ga curiga, N mengira
kalo sapi miliknya lagi berduaan pacaran sm sapi tetangga. Jadi pas lu mbawa’ tu sapi, si pemilik sapi tenang2 aja.

Begitulah  tips2 buaya dalam mencolong sapi, selamat atau tidaknya tergantung takdir dari yang diatas.
pesen buaya, klo sukses nyolong sapi, segera kembalikan ke alamnya. Biar dia bisa bebas hidup di dunia.
oke men??!!

Comments on: "Kontroversi foto buayaganteng di Friendster,," (2)

  1. hawhawhahwa..konyol loe dit..kakakaka..
    bagusbagusbagusss..teruskan kelakuan terpujimu itu nak..
    ,,temanmu ini merestui..kekekeke

  2. hahahaha…
    tantie.. tantie…
    kelakuan yg mana nih,,?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: