Naik delman sampe ke Paris.. BuayaGanteng pengen nulis euy,,,

 sama-nadia-saphira.jpg

Pertanyaan ini sering buaya dapatkan dalam kehidupan sehari2,, dan biasanya.. pertanyaan ini diajukan oleh2 temen2 buaya yg terancam bergelar STMJ alias “Semester Tujuh Masih Jomblo”   smallsmileys14.gif secara umum.. pertanyaan mereka sbb: “dit.. piye dit carane ngentukno cewek..?” “dit.. kok cek angele se nyedek’i cewek..?” “dit.. aku wis meh sa’ taun nyedek’i de’e.. tapi kok ga entuk2 yo,,? piye carane..?” dan masih banyak pertanyaan2 lainnya yg buaya terima.. dalam hati berpikir.. “kok gua yang ditanyain ya,,?  emang reputasi gua di kampus terkenal sbg womanizer ya,,?? perasaan justru banyak gagalnya deh…” hehehe…🙂 but anyway,, gua gak mau ngecewain mereka.. emang sih gua waktu itu sukses dapetin cewek yg setaun lamanya gua kejar..    smallsmileys340.gif mungkin itu ya yg bikin mereka (co2 calon STMJ) itu berpikir demikian.. So, Buat mereka2 yg tergabung maupun masih belum tergabung dalam co2 STMJ, jangan kecewa, kali ini buaya  beber semua pengalaman2 buaya selama 21 tahun ini dalam usaha pencarian mendapatkan makhluk terindah yang pernah tercipta di dunia yg kita sebut..      “Wanita” ……….

Bab 1  Mantapkan niat, Siapkan modal, dan Persiapkan diri untuk  perjuangan besar 

Kenapa kok harus niat?? lu harus sadar Men.. niat tuh 99% menentukan keberhasilan kita buat dapetin cewek.. tanpa niat lu bakal susah ngejalanin misi penting ini.. lu bakal mundur ditengah jalan klo ada masalah.. trus jangan lupa siapin modal… modal disini adalah pulsa N duit.. pulsa lu tau kan buat apa,,? yak benar.. buat komunikasi.. komunikasi adalah syarat mutlak yang dibutuhkan kita dalam kesukesan sebuah hubungan cinta, so pasti lu kudu punya pulsa buat setia setiap saat ada klo dia membutuhkan.. pas dia lagi butuh temen curhat kek… pas dia lagi butuh pembantu kek.. pas dia lagi butuh supir kek… LU KUDU SIAP Men….!!!! Trus yg kedua, duit.. disini duit berperan serta dalam urusan traktir mentraktir.. sebagai makhluk yg ditakdirkan memimpin keluarga,  kita kudu siap mencurahkan lembaran rupiah klo pas lagi makan bareng sm dia, membelikan dia bunga, dan lain-lain.. kenapa?? karena klo kita pelit ma doi… maka kebanyakan bakal berfikir,, “Ih..  sm gua (ce-nya sendiri) aja pelit.. gmn sm anak2 gua entar..? bs mati kelaparan kalee…”tapi itu pun bergantung situasi dan kondisi.. jangan sampe pas kita lg ga ada duit kita malah sok2an nraktir doi.. bisa2 kita malu sm doi n terancam dibanzai sama yg jualan tuh.. N don’t worry,, cewe bkn makhluk yg tegaan.. klo lu lagi ga ada duit, mereka dgn senang hati mengerti dgn keadaan kita dan mau gantian nraktir kita.. pokoknya jujur aja deh sm keadaan diri lu.. :)

Bab 2 Perbaiki penampilan N be yourself

Nah.. ini nih yang 95% bikin co2 ITS gagal dapetin cewek,, sadarlah guys,, manusia pada naluri bawah sadarnya menyukai segala sesuatu yang  indah.. ga peduli itu cowok atau cewek… yg namanya “indah” itu pasti kita semua suka… ada 2 keuntungan yang bakal kita dapetin klo kita memperhatikan penampilan.. 1. Menambah kepercayaan diri 2. Memberi rasa nyaman n respek di pikiran orang lainSekarang lu pikir baek2.. klo lu masih berdandan ala kadarnya, jorok, rambut gondrong, baju gak disetrika, parfum ga punya, muka ga dibersihkan.. mana ada cewe yg mau deket2 sm lu guys,,??? mereka pasti berfikiran gini.. “Idih… ngurus diri sendiri aja ga becus.. gimana mau ngurus gue..??” So, intinya adalah lu harus ubah penampilan yg lebih rapi (ga harus mahal) dan wangi biar cewek nyaman deket sm lu… tapi jangan lupa.. just be yourself, jangan mau menjadi orang laen.. percaya sm diri lu sendiri.. tunjukin ciri khas yang unik (tp positif lho ya…) dari diri lu yang ga dimiliki co laen… ini bakal jadi nilai plus lu di mata doi.. dan satu lagi,, jangan pernah berpura-pura jadi orang laen saat bersama doi.. itu bisa bikin lu ga nyaman sama diri sendiri.. trus klo lu ga nyaman sama diri lu.. gmn bisa bikin dia nyaman sama lu,,,??

Bab 3 Mulai Pdkt- Bikin doi seneng N  nyaman sama lu

Setelah lu udah memenuhi 2 syarat diatas, cara yang tepat untuk Pdkt adalah dengan membikin dia seneng deket sm lu, gmn caranya mas buaya? banyak kok… kayak: sering guyon bareng, sering gojlok2an, sering ngerjain tugas bareng, jalan2 bareng, cerita2 bareng, dll.. dari situ timbul kedekatan yang bikin doi seneng n nyaman sm lu… apalagi kalo lu bisa bikin sampe doi bahagia.. beeh…  klo lu udah bisa bikin dia bahagia walaupun lu bkn pacarnya.. doi bakal memberikan peluang lebih besar buat lu untuk jadi pacarnya dibandingin sm co laen yg ngejar dia walaupun secara fisik n materi lu kalah jauh.. sebab menurut pengalaman gua, ce tuh bakal lebih terbuka hatinya buat co yg bisa bikin dia nyaman dan bahagia..🙂

Bab 4 Berikan perhatian yang lebih

Setelah bisa bikin doi bahagia, selanjutnya lu harus ngasih perhatian yang lebih buat doi, bisa dengan sms, telepon, ngasih puisi, bunga, dll.. pokoknya.. tunjukin niat lu untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius Men!!.. dan pastinya niat lu itu bakal diketahui sm si doi, toh… sapa sih yang ga suka diperhatiin?? apalagi cewek, cewek tuh makhluk yang sensitif banget, dia bakal bahagia klo ada yang bener2 tulus sayang n perhatian sm dia.. begitu juga sebaliknya, dia bakal sedih banget klo orang yang disayanginya pergi atau nyakitin dia.. tapi inget Men… jangan terlalu norak.. ntar doi ilfill lagi.. yg wajar2 aja guys,,🙂

 ……Tunggu responnya……

 1. Klo responnya baek,  lanjutkan pedekate bos…
     kali ini status lu pas jalan sm dia udah masuk tahap penjajakan calon kekasih..    
     So, pas keluar makan, jalan2, dll..
     inget men..  
     kali ini posisikan dia sbg wanita calon kekasih lu.. bukan temen lagi… perlakukan dia bak ratu..   
     bikin doi ngerasa bahwa doi satu2nya wanita di dunia ini..    
     dan jangan lupa, minta izin dulu ke dia klo mau pegang tangannya pas nyebrang, ngantri tiket.. dll…   
     lu harus bener2 jagain dia Men… 

 2. Klo responnya belum sesuai harapan..    
      instrospeksi dulu Men…
      jangan keburu menyerah..    
      bisa jadi doi masih ragu buat ngejalanin hubungan serius sm lu…  
      atau, ada saingan yang juga sedang berjuang dapetin si doi..    
      sante aja, klo yang terjadi kayak gini.. lu harus sabar, n ulangi step 3&4 di atas..   
      jangan sampe salah tingkah or grogi di depan doi..    
      mantepkan niat lu lagi.. Indonesia aja butuh 3,5 abad buat merdeka..    

  Bab 5 Deketin temen2 doi

  

Temen berperan penting dalam kehidupan seseorang, begitu pula buat si doi..
mungkin aja sebelum doi kenal sm lu.. doi lebih kenal n deket dulu sm temen2nya..
maka dari itu…
jangan sungkan2 buat deketin temen2nya doi..
bisa dengan cara gabung pas temen2nya ngobrol.. guyon2… nawarin nraktir.. (duit lagi…)
ciptakan citra positif lu dimata temen2 doi..
bahkan setelah akrab sm mereka lu bisa minta bantuan mereka buat deketin doi…

Bab 6 Menaklukkan ketatnya persaingan

Yang namanya hidup di dunia pasti ada persaingan, apalagi kita hidup di ITS..
dimana kita dihadapkan pada kenyataan akan  langkanya cewek, dan melimpahnya stock cowok..
so pasti, pas ngejar si doi.. dpt dipastikan bakal menghadapi persaingan yang ketat..
tapi jangan khawatir Men!! lu jangan gampang jealous-an.. posesif… over protektif…
bisa2 dia ilfill n berfikir…

Idih… belum jadi co gua aja udah kayak gini.. gimana klo udah jadian..?? bisa2 gua bakal dikerangkeng..”

sante aja bro.. bersikaplah dewasa.. (namanya juga saingan)..
tunjukin klo lu punya sifat yang lebih baik dari saingan lu..

Bab 7 Ada saat dia membutuhkan

Nah.. ini nih bagian yang penting.. lu harus ada saat doi lagi butuh..
ngga peduli apapun kondisinya, apapun saatnya..
lu harus selalu ada buat dia.. klo udah kayak gitu..
doi bakal ngerasa kehilangan klo lu ngga ada… dan itu artinya..
lu udah punya tempat spesial di hati doi…🙂

Bab 8 Mampu melengkapi dirinya


Beeh… tumben gua tulis judul diatas pake bahasa Indonesia..??
Gini penjelasannya men… Kalo lu bisa menutupi sifat kekurangannya…
doi bakal ngerasa klo lu adalah pasangan yang tepat buat doi..
karna pada umumnya dalam mencari pasangan..
kita berharap untuk menemukan pasangan yang bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing2..🙂
Bab 9 Penembakan

Ini dia yang ditunggu2… penembakan!!
dalam langkah yang terpenting ini.. carilah momen yang pas buat melakukan eksekusi…
caranya.. carilah tempat yang doi paling suka.. ga mesti tempat yang romantis, mahal, dll…
pokoknya tempat favorit kesukaannya yang bikin dia seneng n nyaman banget berada disitu…
nah.. pas dia lagi seneng2nya, ajak dia ngomong serius…
tatap matanya dalam2..
klo perlu bertekuk lutut di hadapannya.. kayak..

“Bel.. udah lama aku nahan perasaan ini… sebenernya aku sayang banget sm kmu..
kmu mau ngga nerima  cintaku..??”

InsyaAllah 99% diterima…
tapi klo seandainya lu ditolak..
perjuangan lu belum berakhir Men..
pahami dulu alasannya.. kalo emang dirasa dia masih patut dikejar..
ya teruslah berusaha.. dia pasti takluk sm lu…🙂
Karang terkuat di laut bisa terkikis oleh air..
hati doi bisa luluh karna ketulusan dan cinta lu kok..🙂
Dan seandainya klo lu diterima…
gua ucapin selamat..
U’ve finished a great sacrifice dude,, :)                                            

dan inget satu hal… jaga doi dengan taruhan nyawa lu..
jangan pernah buat dia terluka dan menangis..
sebab ketika ce menerima seseorang buat jadi kekasihnya..
Sesungguhnya dia berharap besar buat co itu…
karna sesungguhnya ce tercipta sebagai makhluk yang setia…

So..
selamat berjuang guys…
semoga artikel ini berguna…🙂

Comments on: "Kenapa kok susah banget dapet cewek,,?" (11)

  1. maaf…gak sempet baca semuanya
    cuman mo ngomentari fotonya doank…

    menurut RoySuryo sang pakar perbokepan indonesia..

    ah percuma aja dengerin roy suryo..
    menurut alay…
    fotonya keliatan bgt hasil editan…

  2. Amir Hamsah said:

    HARAM dit, pacaran itu HARAM hukumnya, mendekati zina!!!

    Rabi langsung ae, sakno anake uwong digowo ngalor ngidul.

    masalah mendapatkan cewek, klo tipsku “jadilah laki-laki yang baik maka kamu akan mendapatkan wanita yang baik juga!!!!”

  3. to : Alay
    comment: emang tu foto editan lay…
    mana mungkin gua foto sm nadia
    saphira? wkwkwkwkwk

    to : Mas Amir
    comment: salut buat anda…

  4. 100% fake photo

    @ aLay : klo foto begini mah gak usah nyebut2 roysuryo segala Lay. orang2 yang gak punya titel “pakar telematika” juga pada ngerti sendiri.
    say no to roy suryo

  5. thank’s bro,hahahahahahahaha

    doa’in gua berhasil yaa….

  6. faktor alam nih😀

  7. mas coba mampir di artikel saya juga . hehe . miriiiip banget😀

    tapi artikel saya ga sedalem punya situ . hehe .

    mampir yaa

  8. getoh toh mas! Ok dah ! Gua coba tuh!hehehe

  9. jempol bwat komen mas amir dan bayoe🙂

  10. butuh waktu dan modal banyak dengan cara2 seperti itu…
    gimana lauorang super sibuk kayak gue….

  11. susah jg ya bro buat dptin cewe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: