Naik delman sampe ke Paris.. BuayaGanteng pengen nulis euy,,,

20.30

Setelah jebar-jebur sana sini (alias mandi), anduk’an, ganti baju, sisiran, narsis-narsisan di depan kaca bundar yang bentuknya kayak “rai”nya doraemon, si buayaganteng kembali beraksi dengan motornya melaju ke kampus tercinta..
dengan bersenandung riang menyanyikan lagunya My Chemical Romance yg “Teenagers “yang mirip2 ama … “disini senang,, disana senang ” nya Bu Kasur… (heran deh… kok lagu anak2 bisa dicontek sm band rock terkenal..) smallsmileys134.gif

“because the drugs never work..
they gonna give you a smirk..
cause they got methods..
of keeping you clean..
they’re gonna rip out your heads..
your aspirations to shreads..
another caught in the murder machine..

(disambung sm disini senang disana senang)
La..la..la..lalalala…
La..la..la..lalalala…
La..la..la..lalalala…
La..la..la..la…

La..la..la..lalalala…
La..la..la..lalalala…
La..la..la..lalalala…
La..la…

oh senangnya..smallsmileys346.gif

lagi seneng-senengnya gitu tiba2 ada jembrotan (tau ngga jembrotan?? jembrotan dalam kamus sastra jawa artinya genangan air bekas hujan di jalan/tanah.. ) yang berani-beraninya menghadang laju motor buayaganteng ini,,, terang aja,, gua libas tuh air dengan kecepatan tinggi tanpa dosa..
“Ceprott…!!!”
hingga samar2 terdengar suara khas bapak2 dari kejauhan yang berkata..
“Janc*k..!! Matamu yo…. ” smallsmileys308.gif
trus gua liat tu bapak2 yg lagi asyik menikmati air kiriman dari langit yang nyosor ke mukanya yang dangdut abis itu sambil mesam-mesem n berkata… “sori pak, ga sengaja.. ”
trus dengan cueknya buayaganteng beralibi dalam hati.. “lho,, ni kan lagi gerimis… wajar dong klo gua ngebut2 biar ga keburu hujan deres.. lagipula si bapak2 itu lagi mesum sm yg digonceng.. ” asal lo tau aja ya,, tu bapak pake jaket kebalik,, n ce yg diboncengnya entah mengapa, tapi buayaganteng dengan jelas melihat dengan mata kepala sapi gua sendiri klo tangan si cewe lg bergerak2 kecil di dalem jaket itu… (hayoo… lagi ngapain coba’..? ) ” smallsmileys268.gif
N akhirnya,,
perjalanan buayaganteng sampe juga di kampus tercinta,,
dengan siul2 kadal gua naek ke lante 2 maen2 ke lab IBS,, tumben gua maen ke lab paling suci se- TC,, (ya iyalah.. selama gua ke lab ini gua ga pernah denger kata2 pisuhan ato yg berbau2 kambing diucapkan sm penghuninya.. salut deh…)🙂
gua ke lab IBS ini dalam rangka mengucapkan selamat ultah pada sobat gua yang sering gua ceritain,, ya bener,, si Mirza Aulia Rahman,, yang tanggal 4 kemarin ultah ke 22,, sebuah umur yang cukup uzur untuk ukuran anak SMA,,
“krieet… brug..” suara pintu lab IBS gua buka,, N gua langsung menuju bocah yang dikit2 mirip sm dandang ini.. (habis item sih.. tapi manis kok.. hehehe,,,) sejurus kemudian gua ucapin… “Za.. Met ultah yo…. moga2 panjang umur… sehat sentosa… enteng rejeki.. enteng jodoh… sukses dunia akherat… Amin…”
N sama si Mirza dijawab… “hehehe.. lho.. mau la’ uwes se… suwun2…”
“yo ojo lali traktirane rek…. hehehe… ”😀
“beeh….” jawab bocah yang ahli menirukan gaya Michael Jackson ini…
N then,, gua akhirnya milih salah satu kursi kosong n duduk sambil nyalain kompie..
sambil nunggu gua basa-basi sm Fahru, Fahrur, N Mirza..
pas lagi seru2nya ngobrol tiba2 si Fahru ngajak gua ikut sesi pemotretan di lab.. tanpa berfikir kontrak, komisi, dan lainnya, gua terima tawaran itu… yah… itung2 ngasih kebahagiaan sm fans lah… hehehe,, (arek iki rek… please deh… ) smallsmileys13.gif

Maybe you should look at these picture:

1. Mirza, sobat gua

dsc00100.jpg

2. Narsis abis

Kenarsisan yang membara

3. With my Fans, thanks dude,,
dsc00109.jpg

Namun ternyata Kenarsisan tak berhenti disitu…
Berulang-ulang kali terjadi peristiwa jeprat-jepret kamera dari tangan2 orang narsis macam Gavin, Fahru, Fahrur dan Mirza..

hingga akhirnya terjadi suatu peristiwa yang mencengangkan…..
terlihat sosok penampakan mirip2 Alm. Dono Warkop dibalik dinding penyekat IBS…
nantikan post saya berikutnya…
hanya di buayaganteng.wordpress.com…

21.00…..

to be continued…..

Comments on: "Suatu malam di kampus.. (kemunculan makhluk halus penunggu lab IBS),," (3)

  1. bagi fotonya ya…
    lumayan buat ngusir nyamuk…😛

  2. iiiiiiih kmu guanteng jg yach klu d lht2, lam knal yach…………

  3. to : agung
    msg : monggo didownload mat,,,
    udah kebukti bisa ngusir laler, nyamuk, dll
    hahahaha,,,

    to : heppy
    msg: thx n slm kenal jg ya,,🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: