Naik delman sampe ke Paris.. BuayaGanteng pengen nulis euy,,,

Buat lo yang penasaran sama postingan gua sebelumnya..
ikuti aja cerita berikut…
gua harap lo ngga ketakutan n grogi pergi malem2 sendirian ke kuburan setelah ngebaca postingan gua ini.. smallsmileys11.gif

20.05
…..
Dan disinilah peristiwa penuh aroma mistik itu terjadi..
peristiwa yang sungguh langka yang mungkin hanya terjadi di lab IBS…
saat itu, Gavin lagi asyik2nya take momments dengan kameranya, tiba-tiba semerbak harum melati-melati alibaba baba ali (apaan seh…) smallsmileys9.gif tercium dari sisi belakang lab IBS yang hanya dibatasi oleh penyekat triplek dan diatasnya diletakkan tumbuhan hidup untuk menyegarkan ruangan.. samar-samar terlihat sesosok bayangan di tempat yang dingin oleh AC tersebut yang terpantul lewat cermin pembatas lab IBS dan GCL,, namun ketika menolehkan kepala ke belakang, sosok tersebut hilang dengan sendirinya… buayaganteng sempat merinding dan bergidik saat mengalami peristiwa mencekam tersebut… tapi buaya tetep sok jaim n sok berani… (ya iyalah… masa buayaganteng takut sama hantu,,? Apa kata fans2 gua di Uganda nanti..?? ) smallsmileys17.gif
tapi anehnya, Gavin tetap saja asyik jeprat sana-jepret sini tanpa menyadari ada monyet manis berbulu musang mengincarnya… (kok monyet?? iya, gantian dong.. masa’ dari dulu yang ngincer bahaya.. mulu..)🙂
tak ayal, hasil jepretan kamera gavin menangkap makhluk tersebut,,
diperkirakan, makhlus halus itu adalah penunggu sejati lab IBS.. konon, dulu dia naksir banget sama salah satu temen ce’nya yang demen ngelab di salah satu kompie di tempat yang sekarang terlihat di foto dibawah..
foto tersebut asli tanpa direkayasa oleh sapi… karna sapi ga bisa merekayasa..
dan ketika anak2 IBS melihat foto ini.. mereka terkaget-kaget.. ter-jenggang-jenggang,, seakan tak percaya mellihat sosok makhluk misterius ini…
kalo ga percaya, liat aja gambarnya….

mirzo21.jpg

bener2 serem banget deh… asli..
gua aja ga sempet mikirin Tamara Blezinsky pas liat ni foto….
Hehehe,,,,

NB : Buat orang yg ada di foto,, maafin gua ya,,, cuman izeng doank,,,,🙂

Comments on: "Suatu malam di kampus.. (kemunculan makhluk halus penunggu lab IBS),, part 2" (11)

  1. wakakka
    gateli koen cuk :))

  2. iiiih suerem bgt seh

  3. aloww

  4. walah walah,,adit iki jan kok..kreatip..

  5. to arie:
    hahahaha…🙂

    to heppy:
    ati2, tu makhluk suka gigit..
    hii…

    to cempluk:
    Suwun ndi..
    ojo lalil mene bengi fitness yo…🙂

  6. hiyah…tak kiro setan beneran, udah gitu pake helm lagi…

  7. to avy: itu emang setan beneran… setan koding yang juara IBM n ketemu Bill Gates… hehehe..

  8. akbarindonesia said:

    wkkk…
    aq sempat mrinding disikan pek,
    ternyata….
    setane setan…
    pisss mas…

  9. ane Chi-chi said:

    kurang sereeeeem tau !

  10. HANTUNYA PAKE HELM

  11. Hahahah,,,,,kaco lho,,,bkin crita gituan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: