Naik delman sampe ke Paris.. BuayaGanteng pengen nulis euy,,,

Halo semua,,

ALhamdulillah,,,
akhirnya buayaganteng yg sempat digosipkan jadi pihak ketiga hancur serta kandasnya hubungan mesra tali kasih asmara (halah,,, mbulet) antara Moreno Suprapto sama Nadia Saphira ( ge-er banget…. lagian,, emangnya mereka pernah berhubungan ya,,? ) ini memiliki sebuah blog keren sekeren orangnya,,,
hahahaha,,

“dit…dit..
raimu..”

paling yg baca pasti ngomong gitu…
yah… secara… sebagai artis gw mah tahan banting aja…
udah sering artis2  digituin..
contohnya temen gw yang namanya Mirza Aulia Rahman (bukan nama yg nggak sebenarnya)..
tu anak baru jadi artis dangdut aja langsung mencak-mencak gara2 tanpa sengaja gw tulis nama pujaan hatinya dengan penuh kasih, tulus, ikhlas di punggungnya yang Na’udzubillah… itu…
hehehe…
yah… semoga yang bersangkutan mau memaafkan saya…
demi Tuhan Za… gw sengaja ngelakuin itu…
karna gw tau.. Lu orang sayang banget ma A***na kan??

yasud…
daripada bertele-tele….
(lha iya… wong pembukaan aja dah sepanjang ini.. gimana nantinya..) ;p

Akhir kata,,
wassalamualaikum Wr.Wb sodara-sodara..

Jauhi narkoba, miras, rokok, dan obat2an yang termasuk golongan A
Banyak ruginya May Men!!!

Comments on: "Halo semua,," (5)

  1. er my nee said:

    Kok nama blognya buaya ganteng
    Perasaan buaya gak ada yang ganteng😀

  2. *ngakak*

    omong2 mas buayagenteng fotonya kok penyet?
    ntar jadi buayagepeng???:mrgreen:

  3. tes2..hehehe…

    buaya..?hmm….^_^

  4. buaya darat …

    dasar PK kowe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: